Kung Fu Boy - Chinmi

Koleksi Ku

Sabtu, 17 Januari 2015

Sabtu 17 jan 2015

Hahahaha selamat sore semuanya...entah berapa tahun, berapa bulan, berapa minggu blog ini tidak saya isi.
Di tahun baru ini (dapat free wifi di toko t4 saya kerja d Ruko Blitz Paramount Serpong) saya coba akan buat tulisan lagi.
Nulis aja sesuka saya.


Ehhh kemarin baru 2014, tak terasa udh 2015 aja.
Dan lagi buka email yahoo, ada fb, sekarang ada twoo, flirchi, hi5 atau apaun itu yg masuk ke email yahooku.(yg kadang aku lupa paswordnya?).

Kenapa sekarang yahoo yg mrtku andal kok disusupi oleh jalinan pertemanan yg aku sendiri kurang mudeng.
Tapi ngomong2 ttg media sosial, dulu ak kenalnya friendster, cuma utk gaya2 an. Ngga ada update, ngg kirim koment atau unggah foto.
Setelah di 2006-2008 kmrn cukup booming game online/jaringan, warnet kembali rame oleh para gamers (Counter strike, age of empire, dll dkk). Sekarang dunia fb pun isinya ada bermacam game yang ngajakin temen2 untuk bantuin. Apa coba maknanya? Di 2010-2011 saat di kantor kebumen di blok untuksitus pertemanan, saya bela2 in pulang kerja ke warnet, bawa flashdisk, hanya untuk upload/unggah foto yg berkesan bersama teman2 kantor.



Tapi sore ini sih ak lagi iseng2 cari kaos couple .Niatnya buat kasih ke istri tercinta,,,,nanti di bulan Februari pas bulan Valentine, pas aku n Bagas anakku ultah.

Oiya tgl 17 januari 2015 ini aku udah 1 bulan kerja di @Warung Nasi Cianjur , Ruko Blitz Paramount Gading Serpong _ Tangerang.
Baru kali ini kerja jauhhhh dari anak istri. Tapi demi mereka pula aku akan bekerja keras dan bekerja cerdas agar dapat memenuhi kebutuhan hidup kami di Jakarta ini.

Jika kebetulan ada yang menemukan blog ini silakan baca2 aja, Ngg usah follow2an, kalau mau koment boleh aja.

__ditulis di tengah hujan yg mengguyur serpong sore ini . 18.21

emanuelgantenk@yahoo.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar