Kung Fu Boy - Chinmi

Koleksi Ku

Sabtu, 17 Januari 2015

The Beatles

The Beatles

Siapa yang tidak kenal group band fenomenal ini?
Beatles, grup band dari Liverpool Inggris, 1960. Saya kenal karya-karya mereka lewat kakak sulung saya, Mas Yulianto PA.
Saat masyuli masih di kebumen, atau dulu pulang/mudik kuliah dr UNS solo, sering nyetel kaset dari The Beatles, diantaranya yang saya dengerin : Hey Jude, I want to hold your hand, twist and shout, rock n roll music, Let It be , dan beberapa diantaranya, saya tidak hapal.

Dan saat kerja di KING FM Purwokerto, radio tersebut memutar musik2 oldies dan goldies, diantaranya ada Beatles, Rolling stones,Commodores, the Eagle, Scorpions, dan musik2 jadul lainnya. Apalagi ada acara yesterhits dan Pure Saturday Night with..... Rolling Stones, The Beatles.
Saya jadi mendengarkan kembali lagu2 mereka, seakan ingatan saya di rewind ke masa saat saya kecil dulu, dimana masyuli suka nyetel lagu2 mereka. Dulu kaset, era sekarang cd dan DVD kali ya. (mp3, mp4)



Saat kuliah di Unsoed (1999-2006) ternyata ada temen kos, Yunan dan Suryo yg ikut band dan mereka suka memainkan lagu2 lawas termasuk lagu2 dr The Beatles. Malah Suryo, mas abdus, dan temen2 UKM musik sasmi FE Unsoed mendirikan grup : The Bottle, plesetan dr nama grup band terkenal tersebut.

Kalau ingin ulasan lebih lengkap ttg The Beatles bisa searching pake mbah google, atau ada di forum2 macam kaskus, Fanspage FB The Beatles, twitter atau website mereka ? (ada kan ya?)

Di sini saya hanya ingin share ttg foto2 mereka, yg saya dapat dr mbah google : monggo ::










belum semua saya tampilkan, karena pasti akan penuh bingits, heheheeh.hanya sebagian kecil foto2 mereka yg vintage, oldies, tapi keren.

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar