Kung Fu Boy - Chinmi

Koleksi Ku

Minggu, 18 Januari 2015



Sharing ttg Project Jangka Pendek dan Part Time 
Kita selesaikan apa yang sudah kita mulai.-->>  “Dream come true”
Pak Jefry, beliau  kuliah 7 th, IPK 2.75 krn beliau sering cuti,  saat menjalankan usaha ini : ikut LS ke Canberra Australia. Cuti krn California, ke Las Vegas. Cuti satu semester krn jalan2 ke luar negeri. 
(saya kul 6 th dg ipk 2.99) tmn saya ada yg 3,01_agak lucuya, mbok saya dibagi 0.1 ya biar IPK saya bisa tiga koma nol nol , hehehehe.)

Selesaikan, minimal jadi diamond

Saya pengen anak2 bangga dg orangtuanya – naik ke atas panggung-recognition dg istri dan anak2.
Kalau mau kerjain amway, tidak mungkin mengorbankan sesuatu, kerjaan/keluarga.
Saya siap kerja keras bangun usaha ini : demi keluarga ::: DEMI ISTRI DAN ANAK2 SAYA”, demi masa depan keluarga kita yang lebih baik lagi dr sekarang.
Ingin punya waktu berkualitas dg keluarga/anak2 :Waktu Bangun pagi : bisa anter anak2 ke sekolah.
Yg dikorbankan : rasa malas kita,ego kita, gengsi kita, perasaan kita. (Diketawain orang, dicuekin, biasa). Siang malam kerja keras bangun usaha ini. Korbankan hanya sebentar, Jangan malas, demi impian::

Jika kita bekerja keras ::PUNYA IMPIAN – kita pasti bisa mencapai impian kita asal kita MAU bekerja keras.Membangun masa depan saya
Kalau kerja keras di amway :Keras keras bangun impian kita,
Kalau kera kantoran biasa ::Kerja rajin semangat, berangkat jam 7 pulang jam9 malam, bukan mengejar impian kita, tapi kejar impian siapa ? Impian bos.

->> Saya akan lakukan apa pun yg harus saya lakukan utk mengejar impian saya.

I will do whatever you takes ::saya harus lakukan apapun  yang harus saya lakukan.
Saya harus jadi diamond utk mencapai masa depan yang lebih baik, masa depan yg luar biasa ::
__Diamond Jefry Kusnadi__
bisnis amway dengan support system network 21
link terkait : www.amway2u.com
network21/www.kulcd.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar